Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia - Setelah sebelumnya saya membahas tentang Harga dan Spesifikasi Kamera CANON Digital IXUS 510 HS, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas artikel dengan tema atau judul Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia.

Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di IndonesiaBisnis laundry merupakan bisnis yang saat ini mengalami peningkatan yang cukup baik, bisnis yang bisa di kerjakan di rumah ini tentunya banyak dilirik oleh para ibu rumah tangga. Bisnis ini hanya membutuhkan keahlian mencuci dan menyetrika saja, tentunya ini sangat mudah bagi ibu rumah tangga mengingat memang itu adalah pekerjaannya dirumah. Dengan harga Rp. 2000 - 3000 /Kg pakaian, keuntungan dari bisnis laundry ini bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah, tentunya ini keuntungan yang sangat menggiurkan mengingat bisnis ini hanya dijalankan di rumah.

Bagi anda yang ingin membuka usaha laundry namun masih merasa kesulitan, anda bisa bergabung bersama Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia yang telah melayani Bisnis Franchise Waralaba Murah di berbagai daerah, dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan team support yang terlatih sehingga dapat membantu anda jika terdapat masalah pada bisnis laundry yang anda jalankan.

SUPERWASH Laundry berdiri sejak tahun 2005 yang di rintis oleh seseorang yang bernama Virdiansyah, beliau melihat gaya hidup orang jaman sekarang yang mau serba praktis dan enggan mengurus pakaian kotor sehingga beliau membuka bisnis laundry, bisnis yang ia jalankan semakin berkembang sampai pada tahun 2009 , Virdiansyah mengembangkan usahanya di bidang franchise.

Visi Superwash Laundry

Menjadi Biaya Waralaba rendah Laundry terkenal dan terkemuka pertama kalinya di Asia dengan lebih dari 500 cabang pada tahun 2015 karena kualitas dan inovasi layanan .

Misi  Superwash Laundry
  • Menawarkan paket waralaba yang terjangkau dan berkualitas
  • Memberikan pelayanan yang terbaik kepada franchisee dan pelanggan
  • Menciptakan kemakmuran bersama bagi pemilik , manajemen , staf dan franchisee
  • Menyediakan rangkaian lengkap fasilitas yang belum tentu dimiliki oleh pesaing  

Ada banyak penghargaan yang di terima oleh Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia di antaranya yaitu :
  1. Pengusaha 1st Place Outstanding Young 2010
  2. Peluang Bisnis Best Seller 2010 Kategori Bisnis " Laundry Kiloan "
  3. Finalis 2010 Region VII Wirausaha Mandiri
  4. Young Entrepreneur Award 2011
  5. Runner Up Pengusaha Muda Indonesia 2011
  6. Inovasi Bisnis Indonesia TOP Award 2011 kategori " Layanan TOP yang sangat baik "
  7. Waralaba Brand Awareness Survey 2011 Kategori " Waralaba TOP of Mind "
  8. Asia Pacific Entrepreneurship Award 2011
  9. Penghargaan Bisnis Indonesia 2012 kategori " The Best Laundry "
  10. Trust & Cerdas Companies Awards 2012 Pemenang Kategori " The Most Favorite Laundry Highly Recomended of The Year "        

Dengan melihat jumlah penghargaan yang diraih Superwash Laundry tentunya ini membuktikan bahwa Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia memang yang terbaik untuk di jadikan partner bisnis laundry anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Apa Saja yang Harus Dipersiapkan dalam Membangun Rumah?

Bisnis Pulsa Murah di IDWEBPULSA

Efektivitas Website Sebagai Media Pemasaran Online