Pressure Gauge – Dapatkan Termometer Inframerah Kualitas Terbaik di Momentous Industrial Solutions


Momentous Industrial Solutions adalah salah satu perusahaan penyedia alat-alat bidang pengukuran tingkat instrumentasi, pressure gauge temperature, dan tekanan. Perusahaan yang telah memiliki pengalaman sejak belasan tahun lalu ini menghadirkan rangkaian alat ukur tekanan terbaik keluaran WIKA dan ASHCROFT. Dua perusahaan ternama dalam bidangnya ini telah menyebarkan jutaan produknya di seluruh penjuru dunia sehinnga Momentous Industrial Solutions optimis dengan mengusung kedua produk bermerek tersebut, Momentous Industrial Solutions mampu mewujudkan visinya untuk menjadi perusahaan instrument terkemuka di tanah air.
Selain menyediakan aneka produk pressure gauge, Momentous Industrial Solutions melalui websitenya www.momentous-inst.com juga menyediakan thermometer terobosan terkini, yakni thermometer inframerah. Apa itu thermometer inframerah? Thermometer inframerah merupakan perangkat penilai suhu untuk bermacam objek dengan mengandalkan bantuan inframerah. Dengan menggunakan thermometer inframerah, alat tidak perlu bersentuhan langsung dengan objek yang akan diukur karena hasil pembacaan suhu dapat dilihat melalui layar. Thermometer inframerah banyak didayagunakan pada industry-industri yang memerlukan pemantauan jarak jauh. Thermometer nonkontak ini juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan prakiraan cuaca, pemantauan produk dalam lini produksi bergerak.
Dalam rangka perluasan jaringan layanan, Momentous Industrial Solutions menghadirkan produk thermometer inframerah dengan brand SMART SENSOR. SMART SENSOR merupakan salah satu perusahaan yang mengusung visi menghadirkan pengembangan baru dalam bidang teknologi iris biometric. Pada akhir 2003, Martin George bekerja sama dengan Profesor Don Monro di University of Bath, Inggris, melakukan penelitian dan pengembangan metode baru untuk verifikasi identitas dan pengakuan penggunaan teknologi iris biometric yang akhirnya menghasilkan aneka macam produk SMART SENSOR. Beberapa diantara jenis thermometer inframerah SMART SENSOR yang disediakan oleh Momentous Industrial Solutions antara lain adalah: Smart Sensor AR842A, Smart Sensor AR872D, Smart Sensor AR330, Smart Sensor A852B, Smart Sensor AR 550, Smart Sensor AR862D, dan lain-lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Apa Saja yang Harus Dipersiapkan dalam Membangun Rumah?

Bisnis Pulsa Murah di IDWEBPULSA

Efektivitas Website Sebagai Media Pemasaran Online